Virtual Reality Akan Diboyong Ke Galaxy A

Hai Sobat Padi Reload, gimana nih kabarnya hari ini ? Alhamdulillah ya kalau sehat semuanya. Pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai ”
Virtual Reality akan Diboyong ke Galaxy A
“. Cekidot informasinya ya Sob…

Jakarta – Perangkat headset virtual reality (VR) Gear VR diklaim Samsung mendapat respons positif. Ini pula yg membuat Samsung tidak cuma yakin diri merilis penerusnya, New Gear VR, tapi juga berencana memperluas dukungan VR ke ponsel seri menengah.

“New Gear VR (di Indonesia) nanti kalian mulai meluncurkan barengan dengan Galaxy Note 7. Kamera Gear 360, tinggal tunggu kapan masuk Indonesia. Jadi kalian mau bikin konsumen lebih nyaman lagi dengan experience yg lengkap, mampu create content, edit dan menikmatinya,” kata Marketing Director IM Bussines Samsung Indonesia Vebbyna Kaunang, usai peluncuran Galaxy Note 7 di New York, Amerika Serikat minggu lalu.

Dikatakan Vebbyna, VR tidak sekadar mainan. Bagi Samsung, teknologi baru ini potensial buat membidik segmen business to business (B to B), seperti pengembang apartemen atau buat kepentingan yang lain seperti di rumah sakit atau sekolah.

“Misalnya konsumen yg mulai beli apartemen, dia mampu tiba ke kantor pengembangnya, pakai Gear VR bagi tahu seperti apa apartemennya dalam format virtual. Membantu pengobatan anak-anak yg lagi sakit supaya mereka terhibur dan gak bosan,” paparnya.

Menurut Vebbyna, segmen B to B maupun hiburan sangat potensial dimasuki VR. Karenanya, Samsung juga mulai melibatkan developer lokal buat mengembangkan konten VR untuk perangkat Samsung.

Full ekosistem VR memang baru Samsung yg menyediakan full experience. Rencananya dukungan VR ini juga mulai diturunkan ke (Galaxy) A series, karena targetnya memang generasi milenial, buat mereka connect ke (Gear) 360,” sebutnya.

Sejauh ini, dukungan VR memang cuma ada di ponsel kelas atas Samsung seperti Galaxy S7, Galaxy S7 Edge dan yg terbaru Galaxy Note 7.

Untuk mendukung rencananya tersebut, Samsung juga rajin mengenalkan VR melalui berbagai acara kampus dan developer. Misalnya, sejak awal tahun ini, ketika launching Gear VR di Indonesia, Samsung menyambangi sejumlah kampus.

Gak fokus di university saja, kalian juga mau menjangkau lebih banyak konsumen buat experience ini. Makanya kalian juga ada semacam roadshow, menyediakan experience ke berbagai mall,” tutupnya. (rns/ash)

Sumber: http://inet.detik.com

Gimana sob artikelnya tentang
Virtual Reality akan Diboyong ke Galaxy A
, Semoga bermanfaat untuk seluruh Sobat Padi Reload di seluruh Indonesia ya…. Have a Nice Day

Tags: Info Techno

Related Post "Virtual Reality Akan Diboyong Ke Galaxy A"

Mengapa Menara BTS Di Jakarta Jadi Mirip Pohon?
Hai Sobat Padi Reload, gimana nih kabarnya
Samsung Ganti Baru Semua Galaxy Note 7 Di Pasaran
Hai Sobat Padi Reload, gimana nih kabarnya
Samsung Resmi “Recall” Galaxy Note 7
Hai Sobat Padi Reload, gimana nih kabarnya
Resmi, Sony Rilis Duo Xperia X Dengan Kamera 23 Megapiksel
Hai Sobat Padi Reload, gimana nih kabarnya