Memburu Pembunuh Keji Manajer Cantik Google

Hai Sobat Padi Reload, gimana nih kabarnya hari ini ? Alhamdulillah ya kalau sehat semuanya. Pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai ”
Memburu Pembunuh Keji Manajer Cantik Google
“. Cekidot informasinya ya Sob…

Jakarta – Vanessa Marcotte baru berusia 27 tahun. Wanita cantik dan pintar ini tengah menjalani masa keemasan dalam hidupnya, bekerja sebagai manajer di raksasa internet Google. Tragis sekali, hidupnya harus berakhir di tangan pembunuh keji.

Seperti diberitakan, Vanessa terbunuh ketika sedang jogging di dekat rumah ibunya di Princeton, Amerika Serikat. Jasadnya ditemukan di hutan oleh polisi dalam kondisi bugil dan dua bagian tubuhnya dibakar oleh sang pembunuh keji.

Kasus ini menuai perhatian luas dan polisi sedang berusaha memburu pelakunya. Warga yg sekiranya memiliki keterangan diminta langsung menghubungi polisi. “Kami minta bantuan masyarakat buat menemukan orang yg membunuh nona Vanessa,” tulis kepolisian setempat di Facebook.

Princeton sendiri adalah sebuah kota tenang, jarang terjadi kriminalitas berat. Pembunuhan Vanessa adalah yg pertama terjadi di kota itu setelah 30 tahun lamanya, sehingga membuat masyarakat setempat syok sekaligus khawatir. Banyak yg tak lagi melakukan jogging.

Polisi menyelidiki area di mana jasad Vanessa ditemukan

“Aku meminta orang-orang berdoa agar siapapun yg melakukan hal ini tertangkap. Dia adalah anak terbaik di dunia. Dia lulusan terbaik di kampusnya,” kata sang ayah John yg diselimuti duka mendalam.

John menambahkan pembunuh kemungkinan bukan orang yg dikenal putrinya. Vanessa juga belum milik pacar karena dia sangat serius bekerja di Google, perusahaan impiannya. “Dia 100% di pekerjaannya. Dia tahu seberapa pintar dirinya,” ujarnya yg detikINET kutip dari Daily Mail, Rabu (10/8/2016).

Google pun berduka. “Vanessa adalah anggota tim Google yg sangat dicintai, dia bekerja di kantor kita di New York dalam sesuatu setengah tahun terakhir dan dikenal karena senyumnya, passionnya dan kesukaan pada olahraga,” demikian pernyataan Google.

Salah sesuatu saksi menyampaikan ia melihat Vanessa jogging dengan riang melewati sebuah stasiun kereta pada pukul 1 siang. Saat itu, dia tampak sedang berbicara melalui telepon genggam. Namun pada pukul setengah sembilan malam, Vanessa ditemukan tak bernyawa di hutan dekat situ.

Vanessa dan Katrina, keduanya sama-sama terbunuh ketika jogging

Ada yg mengaitkan pembunuhan Vanessa dengan tewasnya seorang wanita bernama Katrina Vetrano. Katrina juga seorang wanita atraktif berusia 30 tahun dan sukses dalam pekerjaannya. Dan sama seperti Vanessa, Katrina ditemukan tewas ketika jogging di wilayah Queens, New York, awal Agustus ini.

Memang lokasi beberapa tempat pembunuhan itu agak berjauhan. Namun mengingat kemiripan kasusnya, polisi tak menutup kemungkinan beberapa masalah tersebut ada kaitannya. Bisa jadi pembunuhnya adalah orang atau komplotan yg sama.

(fyk/ash)

Sumber: http://inet.detik.com

Gimana sob artikelnya tentang
Memburu Pembunuh Keji Manajer Cantik Google
, Semoga bermanfaat untuk seluruh Sobat Padi Reload di seluruh Indonesia ya…. Have a Nice Day

Tags: Info Techno

Related Post "Memburu Pembunuh Keji Manajer Cantik Google"

Mengapa Menara BTS Di Jakarta Jadi Mirip Pohon?
Hai Sobat Padi Reload, gimana nih kabarnya
Samsung Ganti Baru Semua Galaxy Note 7 Di Pasaran
Hai Sobat Padi Reload, gimana nih kabarnya
Samsung Resmi “Recall” Galaxy Note 7
Hai Sobat Padi Reload, gimana nih kabarnya
Resmi, Sony Rilis Duo Xperia X Dengan Kamera 23 Megapiksel
Hai Sobat Padi Reload, gimana nih kabarnya