Google Maps Terintegrasi Ojek Online

Hai Sobat Padi Reload, gimana nih kabarnya hari ini ? Alhamdulillah ya kalau sehat semuanya. Pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai “Google Maps terintegrasi ojek online”. Cekidot informasinya ya Sob…

Jakarta (ANTARA News) – Google Maps hari ini mengumumkan fitur baru mereka berupa integrasi dengan layanan penyedia angkutan berbasis aplikasi Go-Jek dan Grab.

“Ini mulai menolong pengguna,” kata Vice President Engineering Google Maps Hugh Williams di acara Google for Indonesia di Jakarta, Selasa (9/8).

Untuk memakai layanan tersebut, pengguna internet harus memasang aplikasi Google Maps terbaru.

Tuliskan alamat tujuan di kolom pencarian dan tekan logo kendaraan berwarna biru di bagian kanan bawah.

Tekan gambar yg memamerkan angkutan umum dan mulai kelihatan perkiraan harga serta waktu tempuh dengan masing-masing penyedia layanan, juga estimasi pengemudi sampai ke lokasi penjemputan.

Bila menekan salah sesuatu opsi angkutan yg tersedia, Maps secara segera mengalihkan ke laman pemesanan aplikasi yg dituju.

Dengan fitur tersebut, pengguna bisa segera membandingkan harga yg ditawarkan oleh masing-masing penyedia jasa tanpa harus bergantian membuka kedua aplikasi.

Beberapa waktu sebelumnya, Maps terintegrasi dengan bus Transjakarta sehingga pengguna mampu melihat estimasi waktu tempuh dan waktu kedatangan bus.

Editor: Suryanto

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Sumber: http://www.antaranews.com

Gimana sob artikelnya tentang Google Maps terintegrasi ojek online, Semoga bermanfaat untuk seluruh Sobat Padi Reload di seluruh Indonesia ya…. Have a Nice Day

Tags: Info Techno

Related Post "Google Maps Terintegrasi Ojek Online"

Mengapa Menara BTS Di Jakarta Jadi Mirip Pohon?
Hai Sobat Padi Reload, gimana nih kabarnya
Samsung Ganti Baru Semua Galaxy Note 7 Di Pasaran
Hai Sobat Padi Reload, gimana nih kabarnya
Samsung Resmi “Recall” Galaxy Note 7
Hai Sobat Padi Reload, gimana nih kabarnya
Resmi, Sony Rilis Duo Xperia X Dengan Kamera 23 Megapiksel
Hai Sobat Padi Reload, gimana nih kabarnya